Nama Udara

Pernah kah anda mendengar istilah Nama Udara ? Ya,,,,,,,,,,, istilah itu kerap kali digunakan oleh para broadcaster ketika sedang mengudara dengan tujuan agar identitas aslinya tidak diketahui oleh para penggemarnya. Karena bila Penggemar tahu identitas asli dari orang yang diidolakannya, otomatis akan dikejar walau sampai ke ujung dunia.

Begitu pula dengan saya.

Mungkin nama Damai terdengar sedikit aneh. Tapi jangan ditelan mentah – mentah !! karena Damai hanyalah nama udara. Nama ini diamdil dari dua suku kata ditenga nama asli saya, yaitu Siti Dzarfah Maesaroh. Nama ini pernah jaya di udara ketika saya masih menjadi penyiar Radio GARUDA FM. Dan berkat nama udara ini pula saya merasakan perubahan hidup yang begitu berharga. Apa itu ??? Penasaran ??? makanya, ikuti terus lanjutan kisah hidup Damai_wardani !!! ok!!

Facebook Comments

Leave a Reply

7 Comments


  1. ·

    ku tunggu cerita selanjutnya.
    kamu tahu ga nama air?
    Istilah itu kerap digunakan bagi mereka-mereka yang takut air alias jarang mandi.
    Mungkin selain nama udara kamu juga harus punya nama air

    Reply
  2. moezza
    ·

    aku juga punya nama samaran. Nama samaranku meong. Begitulah anak – anak kelas tiga manggil aku. So, aku identik dengan kucing. Tapi kamu hebat juga bisa jadi broadcaster. Good luck for you

    Reply
  3. damai_wardani
    ·

    wah,,,,,,, ternyata ada yang penasaran juga yaaaaaaa????????? OK.TUNGGU INFO TERKINI SELANJUTNYA,cauz wartawan lagi pada sibuk nih, so belum sempet ngliput lagi. He…………
    Kalo soal nama air tu CREBEK. Biasanya istilah itu emang digunain buat orang yang ga suka jaga kebersihan badan. Pernah denger nggak ????? Duh,Gusti,,,,,,,,,,, semoga Damai ga jadi orang CREBEK walau krisis air. Amein……………..

    Reply
  4. Mr_Oef
    ·

    o….

    jadi u broadcaster to…!!!

    keren…!!!

    oya ajarin Q dunks, spy Q tuh bs ngomng….,

    kyk penyiar,…..

    coz, tu pentig Bged wat Q kdpnNya….key!!

    oups Q tunggu loh cerita lnjtnya

    Reply
  5. damai_wardani
    ·

    Hi! Mr_Oef!
    Thanks atas kunjungannya. But,sorry, Damai nggak bisa ngajarin apa-apa. Malah Damai yang perlu banyak belajar dari diri kamu.Jadi penyiar juga sebuah kebetulan,n yang pasti damai nggak bisa crita disini. SO,,, tunggu aja kabar selanjutnya.KEY!

    Reply
  6. go
    ·

    wooo…jadi sekarang nama udara dipakai buat nama online jg ya?
    kan harusnya sekali diudara tetap diudara :)

    Reply
  7. damai_wardani
    ·

    ya,,gitu deh kira-kira! malah nama udara DAMAI menenggelamkam nama asli,coz semua orang lebih tahu DAMAI dari pada DZARFAH. Siapa bilang sekali di udara tetap di udara? kan segala sesuatu tak ada yang langgeng keuali ALLAH SWT. YA KAN?tapai alahamdulillah, DAMAI masih bisa axis di dunia maya. Heee………

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *