Aneh Ya? Disana BANJIR, Disini KRISIS AIR

Loe tahu nggak seeeeeeehhh???

Satu keunikan Pesantren Al- Hikmah 2, kalo musim hujan kan identik dengan banjir_contoh :ibu kota, langganan banjir_karena selokan dan saluran pembuangan air tu ketutup sampah,akhirnya air pun merambah ke permukaan tanah, so banjir dah !! tapi……… Di Al – Hikmah justru sebaliknya !! Selama musim hujan masih turun, maka selama itu pula krisis air akan berlangsung. Karena air di alirkan langsung dari sumber mata air yang ada di gunung Slamet sampai ke Al- Hikmah melewati sawah. Tersumbatnya pipa air menyebabkan air nggak bisa ngalir. So, air nggak sampe di kolam Al – Hikmah. Kalo dah kaya gini,, repot dah!! jangan kan mandi, buat wudhu aja harus berbagi. Nah, kalo dah kaya gini santri harus bisa tahan diri, maksute…….. pikir sendiri !!

Loe tahu kan ???????

Ya tahu lah !!

Masa ya tahu dong !!

Facebook Comments

Leave a Reply

4 Comments


  1. ·

    wooo gitu ceritanya. ku baru tahu. tp kalau krisis ini selalu terjadi dan penyebabnya bisa diketahui kenapa masih belum ada penyelesaian juga

    Reply

  2. ·

    kalau buat wudhu aja susah bagaimana buat mandi?
    wah… ini semua menjawab pertanyaan hatiku selama ini. Saat musim hujan tiba, aku selalu bertanya
    Kenapa yah, anak putri kalau musim hujan tampangnya pada crumut semua ?

    Reply
  3. damai_wardani
    ·

    masa sih baru tahu ??????????? Dmai yang santri baru aja dah tau dari dulu !!!!!!!!!!!!!!!
    nah, tu dia masalahnya.May be ini dah di anggep tradisi, so penyelesaiannya cuma di kebiri.

    Reply
  4. damai_wardani
    ·

    ha…………ha……..ha……………. Damai mah jawabnya dengan ketawa aja lah !!!!!!!!!!

    Reply

Leave a Reply to novi Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *