Otak – atik Otak

# Tiang, tiang apa yang panas ???

@ Apa bahasa Jepangnya Orang hamil masuk jurang ??????

^ Apa bahasa Cinanya toilet ?????????

* Kuda, kuda apa yang ngebosenin ????????????

~ Kura, kura apa yang bikin gatel ????????????????????????

Hay, bloger mania !!! barang siapa yang bisa menjawab tebakan dari Damai, bakal dapetin kejutan menarik lho…………… Pengen nggak??? makanya Otak – Aatik Otak !!! Damai tunggu jawabannya !! ok.

Facebook Comments

Leave a Reply

4 Comments

  1. yummy
    ·

    halah ya embuh sih….ngga tahu ah…yang pasti jawabannya ngawur…iya kan?

    Reply
  2. suryo
    ·

    tiang yang panas itu tiang hari bolong maksudnya siang hari bolong

    bahasa jepang orang hamil masuk jurang masasih maksudnya masa sih.

    bahasa cinanya toilet kebelet pipis

    kuda yang ngebosenin kuda-patkan senyummu

    kura yang bikin gatel udah pasti kurapan

    bener ga jawabanku??? klo salah kasih tau dong jawabannya. kirim juga jawabannya ke emailku di ryo_6578@yahoo.com

    Reply
  3. damai_wardani
    ·

    pak Suryo, maaf damai baru online ni .OK deh dmai bakal jujur, ni jawaban yang bener ;
    tiang yang panas itu tiang sakit demam maksudnya orang sakit demam
    bahasa jepangnya orang hamil masuk jurang itu ku kira kurA-KURA
    BAHASA CINAnya toilet leng ta-1 wong
    kuda yang ngebosenin ku-dari tadi menunggumu
    nah kalo yang kurapan tu bener,wah kanyanya pak suryo kurapan niccccccccccccccccccccch

    Reply

  4. ·

    tapi kayanya dari sekian jawaban kamu, lebih pas jawaban saya deh. he..he..he..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *