DAMAI,, NgEnes…!!!!

Kalo lagi kaya gini rasanya aku cuma engen nangis..bener-bener ngenes..nes..nes…

Mungkin aku belum siap hidup mandiri..jauh dari ortu dan harus bisa dewasa..ya,,,terlalu berat rasanya untuk memikul segala sesuatunya sendiri….aku belum siap..aku masih butuh bimbinganmu,Ayah,, aku masih haus kasih sayang mu,bu..!aku masih sangat tergantung pada kalian..

Kalo inget ayah dan ibu..jadi teringat betapa besar jasa mereka..merekalah yang membuatku ada..mereka yang mempertahan kan hidupku hingga detik ini sungguh tak terhitung berapa trilyun cucuran keringat merreka untukku..Samentara aku…apa yang bisa kulakukan untuk mereka???meski kuppersembahkan bumi dan langit..meski kubawakan gunung dan samudra..tu belum cukup unutuk membayarnya..
Tapi..mereka tidak butuh matei dariku..mereka akan bahagia bila aku bahagia..mereka tak pernah menuntu apa-apa..hanya mengharap aku menjadi anak menjadi anak solehah ,taat dan patuh pada mereka..itu saja…mampukah aku??????????????

Facebook Comments

Leave a Reply

4 Comments

  1. stargirls
    ·

    Damai pasti bs ko’!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Q YAKIN .KAMU X PUNYA MODAL ,,,inget u gx sendiri msh ada ALLah yang s’ll b’sm km.& ttp….. SEMANGAT.

    Reply
  2. Mr_Oef
    ·

    bila Damai bahgia
    ortu damai juga bahagia
    dan
    Aku…
    sgt bahagia!!!

    Reply
  3. damai_wardani
    ·

    ya,,kamu benar..tapi apa hubungannya ma kamu??kenapa kamu ikut bahagia?kan kamu bukan siapa-siapa DAMAI..
    Thanks ya dah sering ngunjungin blognya DAMAI..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *