DAMAI,, Lampu merah menyala dalam gulita

Ihhhhh…..berrrrrrrrrrrr…….dingin-dingin kita Kopdar ( kopi darat ) biar tambah kompak and tambah akrab!…

Sssssssssssssttttttttttttttttt………….

Hah! meeting T-Ger.Net ?? duh…besok kan ada ulangan ekonomi,hafalan bahasa Arab, PR matematika,tugas PKN…oh..TIDAX!! mana yang harus ku kerjain dulu ni…!mana ngantuk buanget lagi!

Aahhhhhhhhhhhh…. Pusssinnggggggggggg…………

Itulah ,kata hatiku yang tersirat ketika sepasang mata bolaku menangkap sederetan kata pengumuman di JS , malam tadi. Hari ini aku benar-benar pussing…..! tugas segunung..ulangan ngantri…ehhhh malah meeting lagi..meeting lagi…. lebih parahnya, aku terkadung illfeel ma kesalahan teknis testing mapel ekonomi yang semula bab 1 tiba-tiba berubah bab 2 tanpa aba-aba! padahal aku telah meluangkan waktu belajarku 1 kali 24 jam hanya untuk mengulas bab 1 karena aku tak mau hasilnya hanya angin lalu..tapi ternyata…!huh!sebellll!!!!!!!!

Hmmmm… apa hubungannya dengan kopdar T-Ger.Net??ya..inilah tulisan orang berkepala panas…ngalor ngidul ngawur!

OK.STOP! ganti topik masalah Kopdar! kalau kalkulator tidurku tidak salah hitung,sepertinya ini ,kali ,ke-3 pertemuan kopdar diluar trining massal. Tapi sepertinya ada sedikit bad news disini. Sejak beberapa minggu lalu,warnet dilarang melek malem-malem. Ya,, sebernya ini kesalahan para pengguna yang tak mampu jaga etika. So, Abah duko and keluarlah ultimatum dilarang ngenet malem-malem. Dampaknya banyak blog yang terbengkalai karena tak pernah dapat kesempatan tuk mengurus web pribadi yang satu ini. Secara.. hanya ada kesempatan 2 jam dalam 24 jam, itupun harus berebut dengan santri lain yang sama-sama ingin surfing di dunia maya ini.

Trus..solusinya gimana…?mudah-mudahan semua bisa kembali seperti semula karena DAMAI juga termasuk korbannya..

Facebook Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *