TPC masuk pesantren

Blogger_Malhikdua. Setelah sekian lamanya komunitas blogger Malhikdua tenggelam tanpa ada kabarnya, kemarin (14/8/09) komunitas yang pernah meresmikan nama T-GER.net ini kembali muncul dengan sekelumit program pelatihan blog sekaligus silaturrahmi blogger TPC ( Tugu Pahlawan.com ), blogger Purwokerto dan blogger-blogger pemula Malhikdua.

Acara yang (sebagian besar) diikuti oleh siswa-siswi MAK ini bertempat di perpustakaan Al Hikmah 2 dengan dimoderatori oleh saudara Pradna,salah satu alumni MAK, dan para nara sumber dari TPC ( Mas Novianto dan Novi Setiarso )

Inti acara ( pengenalan blog ) dimulai setelah sambutan ketua panitia ( akhi Toha ) yang dijelaskan oleh Pak Ishack Suryo, selaku Pamred malhikdua.sch.id sekaligus pembimbing blogger. Blogger Malhikdua ini dimulai sejak satu tahun yang lalu, yang dipelopori ileh Mas Novi Setiarso jelasa beliau.

Tidak hanya pengenalan blog, acara yang berlangsung selama tiga jam ini juga memberi kesempatan kepada para pesertta untuk bertanya langsung pada narasumber dalam diskusi bersama. Saya ingin bertanya, blog itu bentuknya sepertti apa sih? lonjong,kotak, atau….. itulah sepenggal pertanyaan yang membuat semua peserta tertawa. Dan 6 pertanyaan lainnya yang dijawab secara bergantian oleh para nara sumber. Acara diakhiri dengan foto bersama, tidak ketinggalan pula para perintis T-GER.net yang kabarnya berganti nama menjadi Sendal Selen ( namun belum diresmikan ).

* Akankah T-GER.net sirna….? *

Facebook Comments

Leave a Reply

2 Comments


  1. ·

    Enggak Lah…
    Jihad by Blog Still Continued

    harus dong!

    Reply

  2. ·

    T-Ger Net atau apapun namanya gak penting. yang penting tetap ngeblog. Insyaallah manfaatnya terasa 6 bulan – 1 tahun kemudian

    yupz…!setuju..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *