MID Semester dibuntuti aneka organisasi

imagesWah…rasanya baru seminggu yang lalu saya kembali menghirup udara dari lantai tiga gedung aliyah, baru 6 hari bapak dan ibu guru kembali memberikan pelajaran, e…e…ter nyata MID Semester sudah di depan mata.

Bukan hanya ulangan harian yang sedang gencar dilaksanakan, tapi berbagai tugas pun numpuk bahkan ngantri minta dikerjakan! Terkadang saya harus lembur sampai jam dua belas malam untuk mengurusi soal-soal usil yang kadang membuat jari jemari saya makin centil. Bahkan tak jarang tidurnya direp-repin ( di ganggu syetan ) karena tidur masih pegang pensil. * lho kok jadi ..il..il.. semua sih *

Yupzz!! Sobat blogger yang masih duduk manis dan ( nda ) melototin postingan ini, MID Semester yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober mendatang ternyata dibuntuti banyak kegiatan organisasi yang akan melakukan re-generasi. Dan disela kesibukan siswa menjelang ulangan tengah semester ini, ternyata masih ada teman nkita yang sempat mencalonkan diri menjadi balon ( bakal calon ) OSIS Malhikdua. Tes seleksi telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu dengan dua season yakni tertulis dan oral. Rencananya setelah MID selesai, kita akan langsung melakukan pemungutan suara , jelas salah seorang pengurus OSIS.

Tak hanya OSIS yang sedang mengintai balon-balonnya, OASIS pun berencana akan melakukan re-generasi yang semua pengurusnya diambil dari siawa-siswi kelas IX IPS. Memang, beberapa bulan menjelang lebaran OASIS digosipkan vakum karena rutinitasnya mendadak terhenti ditengah jalan. Tapi, Insya Allah OASIS akan kembali eksis seperti semula tentunya dengan program yang baru demi memajukan siswa-siswi IPS.

Lalu, siapa kah yang akan terpilih untuk menjabat sebagai ketua dalam organisasi-organisasi tersebut?* entahlah…*

Kita tunggu episode berikutnya…

PS: Mohon do’nya ya, semoga saya bisa mengerjakan soal dengan benar..amin..

Facebook Comments

Leave a Reply

5 Comments


  1. ·

    Semoga kesibukanmu mjd investasi berharga dimasa mendatang.

    tetap enjoy bersama redaksi. Okay..

    Reply

  2. ·

    Semoga nilianya bagus – bagus
    Tugasnya lurus – lurus
    hasilnya mulus – mulus

    tidurnya gak ketemu terus ma makhluk halus
    biar bisa tidurmu bisa pules…..hehehehe
    .-= saifuna´s last blog ..Kenapa Santri Harus Nge-BLOG ? =-.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *