Pening..aku…!!

imagesHari libur yang amat memusingkan… Aneh,, sungguh aneh.. Kenapa ya disini hari libur bukan lah hari untuk beristirahat setelah seminggu penat dengan jadwal yang padat. Melainkan hari libur yang jatuh setiap hari Jum’at ini malah habis terkuras dengan berbagai acara yang tak terduga. Bagai sebuah perlombaan, masing-masing                                                   penyelenggara acar seolah berlomba untuk merauk audience terbanyak.

Hmmm……

Saya hanya bisa mengelus dada * opzz! salah mengelus kepala * bingung mau memilih yang mana? apa program punishment bahasa, ngeblog ria di warnet, ikut acara yang diadakan OSIS,                                                   program mingguan OASIS, jadi pustakawati, latihan qiro bersama lurah pondok, ngaji ORDA, atau…..i’tikaf di masjid?

? menurut anda..?

Tidak hanya itu, masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti, dampak negatifnya _ bagi saya _ semua tugas terbengkalai dan lalai dengan agenda yang telah tersusun sebelumnya… Lebih parahnya lagi, bila sudah menentukan pilihan tiba-tiba ditengah acara orang tua datang, wah….. apa yang harus kulakukan..??

Pyyuuuussssiiiiiiingggg……………..

So that, bersyukurlah bagi sobat blogger semua yang masih punya waktu luang untuk sekedar berlibur bersama keluarga, teman, etau setidaknya melepas penat didada… Karena saya yakin diluar sana masih banyak orang yang hampir tak punya waktu untuk istirahat dan memperhatikan diri sendiri. ^ Benarkah ^

# Gunakanlah waktu luangmu sebaik mungkin dan have nice week and... end ^

Facebook Comments

Leave a Reply

11 Comments


  1. ·

    panggil tukang pijit aja kayanya enak tu biar urat ga tegang dan aliran darah di otak jadi lancar.

    Reply

  2. ·

    Bagiku,kalau dah dipondok, jumat itu adalah hari yg paling menyesakkan didada. Aku harus berhadapan dgn anak2 yg sudah habis energinya,selain hanya menyisakan sdikit tenaga utk brkumpul bersama.

    Yang kudapati akhirnya hanya rasa cape yg tdk mampu mrka smbunyikan .

    Slnjutnya aku hanya bs brharap utk tdk membebani mrka,dan brdoa smg keikhlasan mrka utk berkumpul membawa manfaat dikemudian hari

    Reply

  3. ·

    kenapa mesti pusing, mbak. damai2 sajalah, hehe …. tetapkan agenda yang memang sreg di hati kalau pas liburan. lalu terbanglah seperti garuda, hehe …

    nah, itu dia masalahnya! meski agenda telah tersusun, tapi acara dadakan yang menarik saya kesana kemari itu bikin ruwet semuanya.
    Wah..betapa senangnya andai saya bisa terbang seperti garuda..

    Reply
  4. supreme
    ·

    oke damai usahakan ada waktu untuk istirahat ya sekedar tuk mengisi kembali inspirasi pikiran agar lebih fresh

    yupzz! tu memang harus.
    Trims, salam kenal

    Reply

  5. ·

    teringat pertama x daku menghampirimu di halaman masjid annur dg kalung rapiah berbandul potongan karton, yang ku kira punishment dri pondok,, eh eh ternyata yo dari bahasa toh. seketika dirkiu juga teringat waktu dulu sering dpt punishemnt bahsa, hehehe. ambil ajah waktu liburmu dg berlibur cari program yg bisa menghiburmu biar pikiran gak gampang kabur, tugaspun gak jadi terundur. semangaaaTTTT, maju terus pantang kendur eh mundur :D

    Reply

  6. ·

    setelah sekian lama di pondok, terkadang saya sendiri menyesal kenapa tidak bisa membagi waktu. so aturlah waktumu. nikmati kehidupanmu dipondok. sukses yah !!!!!! miss u

    saya harap demikian, karena saya pun tak mau melewatkan sedetik pun waktu saya tanpa sesuatu yang bermanfaat. I miss u too, dan kami sungguh masih butuh bimbingan bapak, kami menanti bapak kembali..
    Good luck for your study..!

    Reply
  7. agoes
    ·

    mau comment apanya…….
    bingung….
    tak do’ain ja y,,,
    moga sukses…

    amain..thanks..

    Reply

  8. ·

    yang ngganggur pusing, yang sibuk pening?
    milih yang sibuk aja deh, biar banyak pahalannya..

    yupzz!!asal bisa bagi waktu sih ok ok aja lah..
    Terima kasih atas kunjungannya,
    salam kenal

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *