SOP, MAKANAN APA ITU ?

Huzz ! ada-ada saja ! mentang-mentang SOP langsung diterka makanan. Ok                                        ok                                        , tak perlu pakai emosi tuk menjelaskan apa itu SOP ? (bacanya yang bener ya ! Es                                      Oo                                      Pi).

Yupz ! School Out Programming atau yang lebih beken di singkat SOP merupakan program tahunan dari salah satu spesifikasi bahasa yang bernaung di bawah organisasi EDS (English Department Students). Namun, dalam perkembangannya SOP diikuti oleh Kelas 1 MAK dan Kelas 2 Emmercy mengingat keduanya memang mengunggulkan bahasa. Dan tentunya kelas 2 EDS juga dong.

Kota tujuan SOP adalah Yogyakarta, bertempat di Borobudur, Prambanan, dan Malioboro. Namun, penginapannya menjamah Desa Jumoyo (PP. Nurul Qur’an), Pulosari, dan Bendosari yang semuanya berada di Magelang.

SOP berlangsung selama dua minggu per gelombang. Gelombang I untuk Putra dan gelombang II untuk Putri. Dengan rincian kunjungan obyek wisata 5 kali di Borobudur, 2 kali ke Prambanan, dan 3 kali di Malioboro.

Ingin tahu lebih banyak tentang SOP? Yang jelas bukan SOP buntut, SOP ayam, SOP sapi, apalagi SOP ikan ! please, continue your reading!.

Tuesday, 6th July 2010

Facebook Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *