My Special Birthday

width=211 Malang sekali nasib gadis itu. Barang kali itulah yang terlintas di pikiran pembaca saat melihat gambar yang lebih mirip korban Tsunami Jepang baru-baru ini. Badan berlumur cat dan penuh kotoran. Wajah memelas diliputi tangis penderitaan. Dengan kaki telanjang bersimpuh ditepi jalan. Tak seorang pun peduli, justru semua yang melihatnya tertawa bahagia.

Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya ditimpuk                          telur mentah, disiram air cat seember, ditambah air sabun dan sisa kotoran cucian perabotan, ditaburi tepung, dan terakhir disemprot air kran. Persis adonan roti tinggal tambah gula dan mentega. Terus masukan ke dalam microwave, taburi ceres. Hmmm                                        .Delicious!!!

Ya, inilah kejailan Crew Radio Tsania FM yang menimpa gadis berkaca mata (Damae-red). Kado special yang hanya sekali seumur hidup                                        , katanya.

Benar memang. Ultahku tahun ini benar-benar penuh kejutan. Mulai dari kue tart special buatan teman-teman yang luluh lantah ditimpuk ke mukaku. Kado special dari Paman gembul. Foto-foto nue geulis nue kasep ala M2Net dari anak-anakku. Bros-Bros cantik dari teman belajar yang asli murni karya mereka sendiri. Hingga Penganiayaan yang kuterima dari rekan-rekanku di Radio. Seperti yang sudah Anda baca pada paragraf sebelumnya.

width=150Meskipun terlihat aneh dan menjijikan, tapi tetap cantik kan? He..he                                        

Beda sekali dengan ultah tahun lalu. Masih ingat postingan ini? Kalau ditanya apa yang kurasakan sekarang? Tentu, aku kan menjawab dengan senyum yang termanis dari lubuk hati. Dan kan kutakan bahwa aku bersyukur sekali. Meski aku harus rela blepotan seperti yang Anda lihat, tapi itu semua kuanggap sebagai wujud kasih sayang, kepedulian, dan perhatian mereka padaku. Dan ultahku yang ke-18 ini benar-benar tak terlupakan. Karena mungkin ini memang hanya sekali seumur hidupku.

Untuk itulah, kuucapkan rasa terima kasih pada semua yang telah membuat ultahku menjadi moment paling special.Terima kasih yang dalamnya melebihi dalamnya samudra, melebihi luasnya angkasa, melebihi besarnya jagat raya. Bahkan hingga tak mampu kuuntai dengan kata. Terima kasih paman, anak-anakku di M2net, teman-teman seperjuangan, all crew Tsania FM. Dan yang tak dapat kusebut satu persatu. Terima kasih atas segalanya.

Jazakumullah ahsanal jaza.

****

Postingan terkait

Refleksi Moment Special

Facebook Comments

Leave a Reply

4 thoughts on “My Special Birthday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *