Klarifikasi: Saya Tidak Disana Lagi

Merespon SMS sahabat setia dan pendengar suara Al Hikmah 2 di Udara, terkadang sedikit meresahkan dan terngiang di pikiran. Jadilah saya putuskan menulis klarifikasi ini agar mereka tidak lagi bertanya-tanya Kok Damae Wardani tidak mengudara lagi?

Ya, sudah sejak bulan Juni lalu saya tidak lagi menginjakkan kaki                          di bumi Al Hikmah, kecuali untuk keperluan tertentu. Studi telah selesai dan itu artinya semua aktivitas saya disana juga berakhir. Baik organisasi, lembaga informasi, juga radio yang kini mulai lemah volumenya.

Karena itulah, tentu sahabat tidak akan menemukan kembali Damae Wardani jika Anda mencari saya disana. Tapi kalau Anda bertanya tentang saya pada selain siswa baru, insyaallah mereka akan memberitahukan keberadaan saya sekarang.

Cara termudahnya ialah dengan mengikuti terus blog Damae Wardani yang berbasecamp di malhikdua.com, rumahtulis, maupun wardani.info.

Baiklah, semoga tidak ada lagi sahabat yang bertanya-tanya dimana keberadaan saya sekarang dan kenapa suara saya tidak terdengar lagi di Al Hikmah. Karena memang, saya tidak lagi disana.

Facebook Comments

Leave a Reply

1 Comment


  1. ·

    memang banyak yg merasa kehilangan. saya akui. semoga berkenan mbak damae bisa balik lagi, sehari-dua hari. siapa tahu bisa menghapus kerinduan mereka

    amiin, semoga ada kesempatan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *