3 Langkah Mudah Membuat Blog di Malhikdua.com

Sekarang ini tak banyak orang yang memanfaatkan email sebagai sarana komunikasi. Tradisi beremail ria seakan tergerus oleh kemudahan dan kepraktisan sosial media dalam menjembatani komunikasi manusia. Meskipun orang mendaftar layanan sosial media selalu menggunakan email saat verifikasi, tapi pada kenyataan banyak yang malas buka hingga seringkali berujung lupa password.

Mengatasi kondisi demikian, M2Net sebagai pengelola Blog Malhikdua memudahkan blogger untuk memiliki blog di Malhikdua tanpa melalui proses verikasi lewat email. Proses pendaftaran pun jadi lebih ringkas.

Bagaimana prosesnya? Ikuti langkah berikut.

  1. Buka web Malhikdua.com yang beralamat di http://malhikdua.com. Klik link [Daftar BLOG baru] seperti gambar.
    1
  2. Isi form yang disediakan sesuai keinginan anda. Contoh pada gambar jika user dan blog yang diinginkan adalah http://soleh.malhikdua.com. Pada bagian akhir, pilih  ”Gimme a Site”. Klik NEXT
    2
  3. Isi form lanjutan. Isian Site Domain diisi dengan alamat blog yang anda inginkan. Minimal 4 karakter, boleh berupa huruf atau angka, atau campuran. Harap diisi dengan hati-hati karena alamat yang sudah dimasukkan tidak bisa diubah. Site Title adalah nama blog, untuk nama ini bisa sembarang, bisa diubah kapan-kapan. Di bagian Human Verification ada pertanyaan yang harus anda isi sebagai bukti anda benar-benar keluarga besar Al Hikmah 2. Klik SIGNUP.
    3
  4. Tampil ucapan selamat yang artinya BLOG baru anda telah berhasil dibuat. Untuk melihat wujud blog anda ketikkan http://nama.malhikdua.com pada address bar. Sedang untuk mengelola silakan login di http://nama.malhikdua.com/wp-admin atau login melalui halaman utama Malhikdua.com.
    4

 — happy blogging —

Facebook Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *