Bingung Cari Kado Akhir Tahun? Ini Solusinya!

Tahun 2016 sudah memasuki bulan terakhir. Sungguh telah banyak hal terjadi tahun kabisat ini. Tanpa terasa kembang api akan kembali menghiasi langit sebagai tanda pergantian tahun. Suara terompet akan memenuhi sudut-sudut kampung. Merayakan awal baru dan melepas tahun 2016 yang penuh dengan cerita.

Untuk keluarga yang telah senantisa menjadi penyemangat setia, ingin rasanya memberikan kado paling berharga. Mereka telah melalui tahun yang berat ini dengan kekuatan sabar yang tak terkira. Tanpa dukungan keluarga, mustahil rasanya kita bisa melewati ujian hidup selama satu tahun terakhir.

Nah, kadang memikirkan hadiah apa yang diberikan untuk orang terkasih itu agak membingungkan. Rasanya memberikan semua yang mereka inginkan pun tak cukup untuk membalas kebaikan keluarga. Karenanya, saya akan berbagi solusi untuk yang bisa menjadi pertimbangan untuk membeli kado akhir tahun. Ini dia:

  1. Sesuatu yang paling diinginkan

Setiap anggota keluarga pasti punya keinginan yang berbeda. Ibu ingin seperangkat alat solat baru, misalnya. Ayah, saudara, bahkan kakek nenek juga punya keinginan yang tak sama. Memberi kado berupa sesuatu yang paling diinginkan, setahun sekali, rasanya bukan pilihan yang buruk.

  1. Sesuatu yang paling bermanfaat

Atau, Anda bisa pilih apa yang sekiranya paling bermanfaat untuk mereka. Menilik kembali apa yang mereka butuhkan baik dalam waktu dekat maupun jauh, teringat akan semester baru akan dimulai. Sepertinya memberikan benda yang akan mereka gunakan di semester ganjil bukan usulan yang buruk. Aha! Sepatu sepertinya bagus. Sesuai dengan momentum semester baru, bagian dari fanshion item, dan bisa terus digunakan, selama belum rusak. Sangat bermanfaat.

Tapi, di akhir tahun pekerjaan akan selalu menumpuk. Mulai dari membuat laporan higga tutup buku keuangan. Sepertinya tak cukup waktu untuk pergi ke toko dan memilih kado satu per satu dengan segala kesibukan akhir tahun yang mencekik. Terlebih sepatuĀ  anak laki-laki yang terkadang modelnya itu-itu saja.

Solusinya? Belanja online! Solusi yang sangat membatu orang-orang yang menyukai kemudahan dalam berbelanja tapi dengan kualitas yang prima dan model sepatu anak laki-laki terbaru yang menarik mata.

Tentu saja belanja online ini juga memiliki resiko yang besar jika terjadi kesalahan dalam transaksi. Mulai dari penipuan hingga kesalahan pengiriman.

Tapi.. Tenang.. Hal ini tidak akan terjadi pada pelanggan mataharimall.com. Dengan fitur Cash On Delivery atau COD mampu menghindarkan pelanggan dari penipuan. Sehingga pelanggan bisa terlebih dulu memeriksa barang sebelum membayarnya. Bagi pelanggan yang tak memiliki waktu untuk ber-COD, tenang saja karena ada keuntungan lain yang akan menanti.

Sepertinya masalah kado tahun baru bisa dengan mudah diatasi tanpa takut penipuan berkat mataharimall.com.. Terlebih mataharimall.com selalu menyediakan sepatu anak laki-laki terbaru. Berbagai model terbaru disajikan dengan berbagai harga dan ukuran. Sangat mudah disesuaikan dengan kantong.

Desainnya yang trendi dan cocok dipadukan dengan berbagai pakaian. Dengan berbagai pilihan merk juga warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Tentu sangat menyenangkan mendapatkan kemudahan tanpa kekhawatiran. Membawa semangat baru tahun 2017 dengan langkah kaki ringan bersama sepatu anak laki-laki terbaru.

Ngomong-ngomong, ada yang mau kasih kado buat saya? :)

Leave a Comment.