Sesal Tak bermakna

Menghitung putaran mentari yang kian menua

Bumi berpayung langit pun ikut merasa

Menanti air mata hujan membasuh dosa

Menyimpul sesal yang tak lagi bermakna

Ibu                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Masih ku dengar erangmu melahirkan ku

Wajahmu berbinar saat ku Bersua kali pertama

Sejak itu, Kau lah Malaikatku

Menyayangiku sepenuh jiwa

Menjagaku sepanjang masa

Namun,,,

Mata Hatiku dibutakan kemegahan dunia

Budi yang Kau ajarkan dilenyapkan durhaka

Tulus cintamu terbalas air tuba

Menggores luka yang membekas selamanya

Kini                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Belum sempat Ku bersujud mencium Syurga di telapak kakimu

Belum sempat ku balas jasa                                                                                                                                                                                                                                   jasamu

Kau telah kembali ke alam abadi

Berjuta maaf pun tak lagi berarti

Tuhan                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Dihadap-Mu aku telanjang diri

Bertengadah menangisi khilaf ini

Semoga masih ada maaf tersisa

Untuk hamba yang berlumur dosa                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Facebook Comments

Leave a Reply


  1. ·

    Kalau kamu kangen biyungmu pulang aja kalau di sini angel ketemune.
    If you wanna meet your beloved mother.just go home or send a letter.
    Satu lagi, kamu tuh kalau bikin puisi kayak Chairil Anwar yah, jangan – jangan kamu keturunannya kang Anwar. Btw, judulnya bagus banget:
    GARUDA with WHITE ROSE , aku suka.
    Aku mau tanya, kenapa judulnya kayak gitu ?
    taruh jawabannya di blogku si ganteng dari KARAWANG

    Reply
  2. damai_wardani
    ·

    idiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mang kamu mo nganterin aku pow????????? masa sih aku mirip Chairil Anwar????????? BELAH MANA??// Soal judul,,,,,,,,,,,,,,,, RAHASIA PERUSAHAAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Reply

  3. ·

    I was just now googling around about this when I came upon your post. I’m simply dropping by to say that I very much liked seeing this post, it’s very clear and well written. Are you going to write more on this? It appears like there is more fodder here for more posts.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *