DAMAI,, Inspirasi pagi..

Hi …. Hi…!! DAMAI punya sesuatu ni… mo tau,, yuk! kita baca bareng-bareng..!

Ada dua orang bersahasbat. Satu berkebangsaan Pakistan dan yang satu berkebangsaan nggris.Bertollak dari Karachi menuju London dengan jadwal penerbangan jam 5 Pagi.Berarti jam setengah lima mereka harus chek in di bandara.Sedang masuk waktu solat subuh adalah jam lima kurang empat puluh menit.So, rencananya si P akistan akan sollat di perjalanan.

APA HENDAK DIKATA? Ditengah perjalanan ban belakang mereka meletua.So,harus ganti ban serep.Ketika mau melanjutkan , si Pakistan solat duklu, dan sampainya di bandara ternyata pesawat sudah take-off.

Ini akibat dari kamu sembahyang! apasih hebatnya sembahyang? bagaimana dengsan kontrak bisnids di London?apa Tuhabmu bisa menolongmu?No!Sense! Mendengar cacian si Inggris itu, si Pakistan hanya terdiam dan berdo’a sambil mencari penginapan unutuk istirahat guna penerbangan besok.

Ketika melepas penat, si Pakistan menyalajan TV. Betapa kagetnya ternyata pesawat yang berangkat ke London mengalami kecelakaan dan seluruh penumpangnya tewas seketika. Si Pakistan sujud syukur sementara si I nggris hanya terdiam di pojok kamarnya.

Nah,,gimana komentar anda setelah membaca cerita di atas????

Facebook Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *