DAMAI,, Cara Singkat salurkan HASRAT

Bayangkan bila anda adalah seorang pria yang sedang barada dalam perjalanan, namun tiba-tiba anda berhasrat buang air kecil sedangkan di tengah perjalan pasti tak ada toilet bukan?lalu apa yang akan anda lakukan? akankah anda menahannya? atau anda akan berhenti ditengah perjalanan?

Biasanya, kebanyakan orang pasti akan memilih berhenti di pinggir jalan lalu mencari tempat yang teduh dan jauh dari pandangan umum untuk sekedar menyalurkan inspiras…i (lho kok inspirasi?) eh,,hasrat maksudnya. Nah, berikut ini Damai punya cara singkat untuk mengatasi problem anda yang mungkin bisa berbahaya dan berdampak buruk pada kesehatan anda bila tak segera diatasi dengan baik dan benar.

Berikut kita ikuti petunjuknya.

1. Lihat sekitar!Hentikan kendaraan anda dipinggir jalan ( ya iyalah masa dipinggir jalan, mo caroi mati pow!) yang sepi lalu turunlah!

2. Cari lah pohon yang rindang dan jauh dari jalan raya! berdirilah dibawahnya! (jangan lupa minta izin pada penghuninya)

3. Buka resleting celana dengan hati – hati! ( bagi santri putri dilarang meniru adegan ini!)

4. Keluarkan kepala burung dari sangkar! ( kalo santri putra berarti burung yang di dalam sarung!awas jangn ambil sembarang burung ntar bisa kepentung!)

5. Hadapkan kepala burung ke bawah, dan….

6. Currrrrr……… ( wah..ada hujan tanpa tanda-tanda…tapi kok rasanya kaya…. semut berbisik tak tahu apa-apa)

7. Kelupaslah sedikit kulit pohon disamping anda! ( HATI_HATI ADA ULETNYA!)

8. Gunakan untuk cebok! ( ya,, namanya juga darurat ya..ala kadarnya..lah..)

9. Masukkan kembali kepala burung ke dalam sangkar anda! ( ah…lega rasanya..)

10. Jangan lupa tutup kembali resletingnya! ( biar burungnya nggak lepas!)

11. PERLU ANDA KETAHUI! Bila hasrat anda tadi menetes dicelana, maka setelah sampai dirumah segeralah ganti celana anda sebelum waktu solat tiba! karena bila celana tadi digunakan untuk solat maka tidak sahlah solat anda. Bila solat anda tidak sah, maka anda akan berdosa! So, jangan salahkan siapa-siapa bila anda di vonis masuk neraka!

Nah,, itu tadi sekelumit tips dari DAMAI.Kira-kira anda mengerti maksud saya tidak? kalau ada yang kurang paham silahkan ditanyakan!( padahal Damai aj nggak ngerti Damai ngomong apa?)

Apakah anda tertarik untuk mencoba?

Facebook Comments

Leave a Reply

1 Comment

  1. suryo
    ·

    whaaa haaa haaa.
    dari cara damai memberi masukan, seakan-akan damai berpengalaman banget. Kayanya, damai sering memperhatikan yah ? ha ha haa

    ye….boro-boro memperhatikan!tau aja nggak! ini tu cuma iseng doang! makanya damai bilang damai tu nggak ngerti tentang hal itu! tapi tiba-tiba ada sederet kata yang membentuk pola dikepala..ya udah damai tulis aja.gitu ceritanya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *