Leave a Reply

4 Comments


  1. ·

    Awalnya saya kaget kok di ALBA ada KOLAM ( kolam ikan ), eh ternyata kamar mandi toh. memang cuma ada di alhikmah kyaknya yang tak pernah putus membangun dan membangun fasilitas untuk santrinya. buat Al Hikmah proyek dengan jumlah rupiah ( terbilang di atas ) tidaklah heran. Tapi yang terpenting adalah bagaimana santri harus bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar, terutama kamar mandi yang mungkin bersihnya qlo mau ada acara – acara besar atau ada tamu kenegaraan.

    ya iya lah..masa ya iya dong!
    yupz! sudah saatnya santri sadar akan pentingnya kebersihan, jangan cuma bisa mengucapkan ‘ annadhofatu minal iman ‘ tapi juga harus diterpkan.

    Reply
  2. FITRI
    ·

    ya bagus deh lau da pembangunan yang mensejahterakan warga alba, ku sebagai mantan warga alba 2, seneng bgt tw kabar ne…. alba….siiiip lah

    alhamdulillah,, semoga proyek ini bisa cepat selesai

    Reply

  3. ·

    saya kira hanya di perumahan BTN ada elemen2 bangunan yang rusak begitu dipakai sebentar.
    ternyata di pondok juga sama. baru saja dibangun sederet kolam, secepat itu langsung rusak. seringkali saya harus celingukan gara2 kolam yang sudah tak berpintu.

    semoga tidak terjadi di bangunan baru ini

    Reply
  4. ikun
    ·

    wah enak no… jam ku dulu jemurannya di lantai 3 dibangungan yang belum jadi… (baca: sekarang jadi gedung MAK) sudah berapa kali baju hilang naas tersambar angin kencang yang ga toleran dengan diriku yang cuma punya baju dikit… nasib.. nasib..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *