Salam Damai,,

Alhamdulillah, blog Garuda kembali mengudara. Bagi para pembaca setia Garuda mungkin dari kemarin bertanya-tanya, kok postingan belum ada tambahan ? ( he..he..narsis dikit nggak apa-pa kan? walaupun mungkin kenyatannya belum ada yang baca ). Hmmm… kemarin saya sempat kehilangan mood untuk kembali berpetualang                                                   ke dunia maya yang kini sudah menjadi trend dikalangan santri ( face book, misalnya ). Jangankan kembali berbagi dengan sobat blogger semua _lewat untaian kata yang masih perlu direvisi sana-sini_, untuk bercerita dengan teman sebaya saja rasanya bera..ttt sekali.                                                   Ada apakah gerangan dengan saya? Entahlah…saya sendiri belum mengetahui jawabannya.

Sebagaimana telah tersebut diatas, mohon dimaklumi bila terkadang blog Garuda kebanjiran postingan, tapi tiba-tiba sepi..sunyi..senyap.. (tanpa pengap ), tak sepatah kata pun terlintas di postingan yang baru. Diakui, saya memang belum lihai dalam menulis ( baca: masih dalam taraf belajar ). Terlebih lagi, ide dan inspirasi datangnya belum pasti terkendali. So that, bisa dipastikan kadang meluap, kadang juga senyap.

Layaknya seorang santri, mungkin hal ini wajar terjadi. Karena tugas saya bukan hanya mengelola blog ini, melainkan yang lebih utama adalah meng-up date belajar dan mengaji. Apalagi semester pondok, semester sekolah dan tes spesifikasi tinggal menghitung hari. Rasanya waktu begitu cepat berputar. Beberapa minggu lalu saya baru menulis postingan berjudul MID Semester dibuntuti aneka organisasi kali ini semesterlah yang membuntuti. Bukan hanya itu, setumpuk tugas dan sederetan ulangan harian yang antri di depan mata pun menganggu konsentrasi tarian jemari ini ketika ide mulai datang silih berganti.

Tak apalah…yang penting Garuda tetap eksis di udara. Meski terkadang sendi-sendi sayap mulai patah karena letih mengepah, namun saya yakin kunjungan dari para pembaca setia Garuda ( kalau ada ) akan memberi spirit dan membangkitkan jiwa.

PS: * Saya mohon do’a agar diberi kemudahan dalam menyelesaikan segala tugas dan diberi kemudahan untuk menggarap tes semester nanti. Semoga sobat berkenan. Terima kasih.

Facebook Comments

Leave a Reply

2 thoughts on “Salam Damai,,

  1. saifuna says:

    Ya Allah berikanlah damai semangat yang kuat dalam belajar dan bekerja, Ya Rabbi…Lindungi dan jauhkanlah dia dari sifat malas, Tuhan…mudahkanlah ia dalam mengerjakan semua soal2 ujian sekolahnya nanti. Amien ya Rabb…

    amin…
    Terima kasih. Semoga Alloh membalas kebaikan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *