Mau Gratis Tiket PP ke Benda? Ini Rahasianya!

kenanganbersamaabahDalam rangka memperingati “Haul Abah Masruri ke-2”, paman gembul yang juga volunteer PP. Al Hikmah 2 ini mengadakan Giveaway. Setelah saya baca syarat dan ketentuannya di sini , berikut saya bocorkan tips yang sekiranya bisa membantu Anda sukses di GA-nya Paman. Siapa tahu dapat tiket PP ke Benda. :)

  1. Niatkan menulis untuk mengamalkan ajaran Abah. Kalau anda ngerasa tak bisa menulis, mungkin bisa dicoba bikin puisi atau lirik lagu. Berani tampil beda biasanya akan punya kredit plus. Banyak loh syair-syair yang lebih memotivasi daripada tulisan (essay/artikel).
  1. Masih Kurang pede nulis? Bukan alasan untuk berhenti berkarya apalagi sampe urung ikut. Disitu ada Tulisan Favorit. Namanya favorit tentu berdasar pilihan pembaca (dari like dan banyaknya komentar) bukan dari penilaian juri.
  2. Daftar lebih cepat  lebih baik. Dengan daftar lebih cepat maka peluang untuk memperoleh LIKE dan COMMENT lebih banyak daripada yang daftar terakhir, maka peluang untuk peroleh juara Favorit semakin terbuka.
    Tapi kalau tulisan masih berantakan bagaiamana? Tenang saja. Update belakangan atau sambil jalan. Karena juri selalu menilai setelah lomba berakhir.
  3. Bikin tulisan lebih dari satu. Semakin banyak tulisan anda tentu semakin besar peluangnya.
  4. Cari tulisan lama anda, kemudian daftarkan. Ini lebih menghemat waktu anda. Awalnya memang hanya tulisan baru yang boleh dilombakan. Tapi kemudian ada ralat dari nya, dengan alasan visi GA ini untuk menghimpun (nilai Abah) yang terserak (di tangan santri-santrinya). Intinya, baik itu tulisan lama maupun baru tetep bisa dilombakan, asal nulisnya di Blog dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun.
  5. Tak perlu pusing dengan syarat-syarat seperti banner, tag, link, dll. Khusus GA dari paman ini memang aneh, tak seperti GA-GA lain yang syaratnya berat dan sangat teknis. Kalau GA dari paman ini sepertinya untuk tujuan memudahkan peserta. Yang penting nilai-nilai Abah tersebar dimana-mana.
  6. Update selalu info-info terkait GA ini siapa tahu ada perubahan ketentuan. Ya namanya GA, penyelenggaranya personal. Jadi musti siap dengan dinamika perlombaan. Tapi saya percaya setiap ada perubahan ketentuan untuk hasil yang lebih baik. Syukur hadiahnya lebih baik pula.

Gimana, sob? Guampange puoollll kan? Jadi, tunggu apa lagi?

Saya sendiri tidak bisa ikut karena termasuk satu diantara teman-teman yang dilarang ikut :(

Foto diambil dari sini.

Facebook Comments

Leave a Reply

4 Comments


  1. ·

    template blognya, makin mantap aja teh, bikin ngiri yakin :D

    Reply
    1. damai_wardani
      ·

      hehe.. ini template gratisan, kaka.. tapi otak desainnya gak gratis, #upz

      makasi udah berkunjung..

      Reply
  2. Luthfy
    ·

    thanks share’a yaa,,
    lumayan,,kepingin,tapi,bisa ga yah?..^_^

    Reply
    1. damai_wardani
      ·

      sama2, :)

      harus bisa dong!

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *