Press Rilis: Malhikdua Gelar Ekspo Kampus 2014 dari 5 Negara

posterexpo2MA Al Hikmah 2 (Malhikdua) menggelar Ekspo Kampus 2014 yang akan diikuti oleh kampus favorit dari Mesir, Yaman, Turki, Maroko, dan Indonesia. Acara yang akan berlangsung di GOR Al Hikmah 2, komplek PP. Al Hikmah 2 Benda, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah ini dijadwalkan tanggal 1 Maret 2014. Bertajuk “Mengenal Lebih Dini Dunia Perguruan Tinggi”, Malhikdua mengundang seluruh siswa SMA kelas akhir terutama yang bersekolah di wilayah Brebes.

Bekerjasama dengan seluruh alumni Al Hikmah baik dalam maupun luar negeri, acara ini akan mempresentasikan Universitas Al Azhar (Mesir), Universitas Al Ahgaff (Yaman), Universitas Ibn Tofail (Maroko), Universitas Istanbul (Turki), dan lebih dari 25 kampus se-Indonesia.

Kampus di Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Malang, Jogja, dan Cirebon. Dari Jakarta akan hadir mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah, IIQ, STAN, dan ESA Unggul. Sedangkan Bandung menghadirkan UIN Sunan Gunung Djati, ITENAS, UNPAD, ITB, POLBAN, dan STIKIP Siliwangi.

Dari Malang akan ada UNIBRAW, Universitas Negeri Malang, dan UIN Maliki. Sementara Cirebon diikuti oleh UNSWAGATI, IAIN Cirebon, UMC, dan ISIF. Jogja juga akan mempresentasikan UGM, UIN Jogja, dan 4 kampus lainnya.

Acara yang diawali dengan seminar seputar dunia kampus ini, juga akan memberikan strategi lulus seleksi perguruan tinggi. Ekspo dimeriahkan oleh aneka hiburan dari santri Al Hikmah. Puluhan perwakilan alumni yang hadir dari kelima kota tersebut pun turut meriahkan acara.

Tak ketinggalan alumni yang berdomisili di Brebes, Purwokerto, dan sekitarnya akan mempresentasikan beberapa kampus lokal. Berdasar rundown, ekspo diakhiri dengan pembukaan stan kampus untuk menampung tanya jawab peserta dengan segenap alumni.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Septian Aji Permana M.pd (Ketua Panitia) 085713259335, atau melalui website http://malhikdua.sch.id dan twitter @malhikdua.

TTD
Media Officer Campus Expo

Damae Wardani

Facebook Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *