Leave a Reply


  1. ·

    notebook sekarang makin tipis aja, tapi tambah powerful dan keren desainnya. jadi mupeng nih. semoga bisa beli ah. moga2 mbak menang deh, tar saya pinjem :)

    Reply
    1. damai_wardani
      ·

      hu^uh, om. tipis malah bikin makin komplit, :)
      ahaha.. aamiin, boleh2 om, tapi minjemnya harus ke Bandung ya. xixix

      Reply
    1. damai_wardani
      ·

      hehe.. masi belajar ko mak Efi, ini juga ampe ngos-ngosan nulisnya. xixixi

      Reply

  2. ·

    Komplit reviewnya ^_^. Kalau mau beli notebook, tinggal mampir dimari aja berarti yak hihihi. Goodluck, Mak ;)

    Reply
    1. damai_wardani
      ·

      bole bole mak, sekalian beliin buat aku satu, xixii

      Reply
    1. damai_wardani
      ·

      kalo orangnya gimana, mak?

      #pasangpose
      hihih

      Reply
  3. Sella
    ·

    Siip siip, menginspirasi sangaat :-)

    Reply
    1. damai_wardani
      ·

      aamiin.. makasih mak, :)

      Reply
    1. damai_wardani
      ·

      sama2, mak. sip, matur suwun, :)

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *